Rahasia Menjaga Kelembapan Kulit Di Bulan Ramadhan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Rahasia Menjaga Kelembapan Kulit Di Bulan Ramadhan
Cariberita9  cara terbaik untuk menjaga kelembapan kulit adalah minum banyak air putih. Namun, ketika puasa kamu harus menahan lapar dan haus selam lebih dari 12 jam. Lantas, bagaimana cara menjaga kelembapan kulit di bulan Ramadhan? Gampang, berikut triknya, simak ya!

----o Pakai Lotion

Lotion merupakan skincare yang tepat untuk membuat kulit kamu lembap meski nggak minum air. Waktu terbaik untuk pakai lotion yaitu sebelum tidur dan setelah bangun keesokan harinya.

----o Body and face mask

Skincare yang satu ini akan membantu melembapkan kulit dari luar sehingga selalu kencang dan halus. Kalau ingin membuat masker sendiri, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan dapur seperti madu, alpukat, yoghurt, dan bengkoang.

----o Eat right

Ketika sahur, pilihlah menu yang mengandung nutrisi lengkap sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya. Begitu pula saat buka puasa. Jangan kalap melihat berbagai macam hidangan lezat yang disajikan. Cari yang mengandung banyak vitamin E supaya kulit kamu selalu dalam kondisi lembap.

Mudah bukan? Kulit yang sehat dan cantik akan membuat kamu makin bersemangat menjalani bulan Ramadhan dan meningkatkan keimanan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Sumber arsip :www.molto.co.id