Tubuh Tetap Prima Dengan Menyantap Vitamin C

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tubuh Tetap Prima Dengan  Menyantap Vitamin C
Vitamin C adalah salah satu nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Jika kamu kekurangan vitamin C, badan bisa lemas dan daya tahan menurun sehingga rentan mengalami gangguan kesehatan. Setiap hari kamu wajib menyantap vitamin C untuk membuat badan selalu prima, terutama saat puasa.

berikut ada buah-buahan yang nikmat disantap ketika buka ataupun sahur untuk mencukupi kebutuhan vitamin C harian. Yuk simak!

1. Jeruk
Berbicara soal vitamin C pasti yang pertama kali terlintas dalam pikiran kamu adalah jeruk. Buah ini memang penuh sesak dengan vitamin C dalam setiap bulirnya. Rasanya yang khas enak sekali disantap sehabis buka puasa sambil menunggu waktu ibadah selanjutnya.

2. Cery  
Meskipun mungil, buah ini menyimpan segudang vitamin C lho. Mengonsumsinya secara teratur akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat badan berenergi selama puasa. Ketika sahur, minumlah segelas smoothies ceri dengan sayuran hijau lainnya agar kebutuhan nutrisi tercukupi dan kamu bisa menjalani bulan Ramadhan dengan semangat.

3. Berries
Semua buah berry adalah sumber vitamin C yang sangat baik. Tak hanya itu saja, buah-buahan mungil ini juga rendah gula dan kaya antioksidan. Bagus sekali untuk membuat badan selalu bugar di bulan Ramadhan. Saat sahur atau berbuka, sisipkan beberapa berries dalam menu supaya kamu bisa menikmati manfaat sehatnya.
Sumber arsip :www.molto.co.id