Rahasia sukses belajar dari kegagalan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Rahasia sukses belajar dari kegagalan
Umum bagi seseorang menginginkan sesuatu intens namun tidak berani untuk meraih takut gagal. Namun, keberhasilan tidak adanya kegagalan. Ini adalah memiliki tekad untuk tidak pernah menyerah karena "orang-orang yang berhenti tidak pernah menang dan pemenang tidak pernah berhenti."

Ketakutan membawa kita untuk diri melindungi dari kegagalan, jauh dari kesempatan yang indah untuk belajar. Ini adalah rasa takut akan kegagalan, bukan kegagalan itu sendiri yang membuat orang-orang cacat. Ketika penjual menawarkan pelanggan komoditas tapi gagal, itu hanya karena tidak menyelesaikan penjualan.

Namun seringkali, penjual akan sampai pada kesimpulan bahwa itu bukan produk, yang ditolak. Kemudian ia mulai memberitahu dirinya sendiri bahwa tidak begitupenjual yang baik dan rekan-rekannya dan tidak layak untuk menyadari setiap penjualan. Jadi berhenti mencoba untuk menjual untuk menghindari risiko penolakan. Namun di saat yang tepat bahwa penjual harus berhenti sejenak untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif. Anda harus memahami bahwa tidak layak Anda sebagai orang yang dipertaruhkan, tetapi hanya sebuah transaksi bisnis.

Bagaimana kita bisa mengatasi ketakutan yang menjauhkan kita dari kesuksesan ?

1. Membuat keputusan.

2. Menganalisis setiap ketakutan yang datang ke pikiran: Pikirkan apa yang Anda takut dan bagaimana jika apa yang Anda takut itu terjadi.

3. Ketakutan hanya pikiran yang dapat menggantikan pikiran negatif dengan ide-ide positif dan harapan yang masuk akal dan sikap baru terhadap "belajar dari pengalaman "

4. Biarkan data Anda untuk menerima informasi lebih lanjut tentang cara pendekatan belajar dari kegagalan untuk sukses.

Ingat, saatnya untuk memilih untuk melihat hidup.