Cara Memikat Hati Wanita Yang Pendiam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Cara Memikat Hati Wanita Yang Pendiam
Bogor 15 juli 2015

CARIBERITA9 ~ Ada beragam sifat dan jenis wanita di dunia ini. Sebagian dari Mereka ada yang memiliki sifat genit, pemarah, murah senyum, baik hati, penolong, perhatian dan lain sebagainya. Salah satu jenis wanita yang mungkin banyak
memikat hati para pria adalah wanita pendiam.

 Ada suatu hal yang spesial yang ada pada diri wanita pendiam, itu mengapa banyak pria yang tertarik. Oleh sebab itu, jika anda saat ini sedang mengalami hal yang sama, cobalah untuk menerapkan beberapa cara memikat hati wanita pendiam berikut ini.

Beri Sedikit Perhatian

Ada banyak hal yang menyebabkan seorang wanita memiliki sifat pendiam. Salah satunya adalah karena tidak ada orang yang memperhatikannya. Oleh sebab itu, jika anda cinta kepadanya, cobalah untuk memberi perhatian.

Namun tetap ingat, beri hanya sedikit saja. Jangan terlalu berlebih karena dapat membuatnya risih. Terlebih biasanya wanita perndiam sangatlah tertutup, sehingga kebanyakan dari mereka tidak ingin diganggu.

Lihat Matanya Sesekali

Selanjutnya adalah dengan melihat matanya. Wanita pendiam terkadang memiliki banyak rahasia, termasuk siapa yang dicintainya. Untuk itu, jika anda ingin melihat apakah dia menyukai anda atau tidak, cobalah sesekali melihat matanya.

Lihat respon yang ditunjukannya, apakah diam saja seperti biasa, tersipu malu atau bersikap dingin. Dari sini bisa kita lihat, jika dia terlihat malu, terlebih jika pipinya memerah, maka bisa dipastikan bahwa wanita tersebut
terpikat oleh anda.

Nyatakan Cinta Tanpa Ada Orang yang Tahu

Jika beberapa cara di atas sudah anda lakukan, kini saatnya untuk benar-benar memikat hatinya. Anda bisa mencari waktu yang tepat dengan tempat yang bukan di keramaian.

Biasanya wanita pendiam mudah malu, sehingga sangat tidak cocok jika anda menyatakan cinta di depan umum.
Bicarakan Hal yang Disukainya

Berbeda dengan jenis wanita lainnya, yang mana mereka bisa mengobrol dengan banyak topik pembahasan.

Wanita pendiam lebih suka membicarakan hal yang penting bagi dirinya sendiri. Oleh sebab itu, fokuslah untuk mencari tahu apa yang dirinya suka. Misalnya saja hobinya atau pekerjaan yang digelutinya.

Ajak Melakukan Hal yang Disukainya

Selain membicarakan hal-hal yang disukai, anda bisa menerapkan cara memikat hati wanita yang pemalu dengan meningkatkan pendekatan dengan cara mengajaknya melakukan apa yang disukainya.

Misalnya wanita pendiam tersebut menyukai membaca buku novel. Anda bisa membelikannya hadiah buku novel yang sekiranya unik dan menarik. Berusahalah untuk membuat anda terlihat spesial di matanya.