Ciri-Ciri yang Dimiliki Cewek Matre

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
 Ciri-Ciri yang Dimiliki Cewek Matre
Bogor  18 juni 2015
Cariberita9 ~ Mendapatkan pasangan yang tepat adalah impian setiap orang. Begitu pula dengan pria, selain kecantikan adalah magnet utama dari wanita yang diinginkannya, mereka juga memerlukan pasangan yang tidak matre atau haus dengan kebutuhan materi. Cewek matre, sebutan khasnya, sering menjadi parasit bagi pria. Mereka datang saat pria banyak harta, dan meninggalkan etika sudah terkuras finansialnya.

Dikutip dari laman Merdeka, ada beberapa tanda seorang wanita memiliki nafsu berlebih terhadap harta. Inilah ciri yang dimiliki cewek matre:

1.Selalu menanyakan keadaan finansial
Cewek matre sellau menanyakan tentang harta pria, baik jumlah uang hingga asset yang dimilikinya. Pertanyaan ini selalu diajukan sehingga kadang membuat risih.

2.Menunjukkan reaksi negatif pria mengatakan tidak punya uang
Cewek matre mudah berubah emosinya saat pria sedang kekurangan uang. Bahkan, sekadar bohong dengan mengatakan uang lagi menipis pun bisa membuat cewek matre belingsatan dan menjauh.

3.Memiliki kebiasaan belanja di luar nalar
Cewek materaialistik sangat doyan menghamburkan uang. Dia bisa belanja barang sekalipun tidak dibutuhkannya. Dan, dia sering berbelanja dengan menghabiskan uang pasangan prianya.

4.Masa bahagia yang mudah dikenali
Pria akan mendapatkan hubungan romantis bersama wanita matre hanya saat memiliki harta lebih. Namun hubungan tersebut akan bergejolak kalau pria sedang kekurangan uang.

5.Sering memaksa meminta uang sekalipun pria dalam keadaan kurang finasial
Ini bedanya wanita penyanyang dan wanita matre. Wanita penyanyang akan memotivasi pasangannya agar lebih bersemangat dalam mencari nafkah. Dia tidak membebani pikiran pasangan hanya karena sedang sedikit uangnya. Beda dengan cewek matre. Wanita ini tetap memaksa pasangannya wajib memberikan uang dengan cara apapun meski realitanya sang pria benar-benar lagi kekurangan.